Selasa, 13 Januari 2015

Receh untuk Buku 2015


Setelah blog walking akhirnya menemukan program Receh untuk Buku dari mbak maya. Program ini sudah berlangsung sejak tahun 2013 dan saya baru tahu, nggak ada kata terlambat untuk ikutan di program ini kan. Saya yang nota bene suka mengumpulkan uang receh, bahkan saya mempunyai banyak dompet untuk menyimpan uang receh tersebut dan kalau sudah tidak muat lagi di dompet (saking penuhnya receh), saya biasanya memberikan uang receh tersebut ke keponakan saya yang masih TK untuk uang jajan. LOL.

Buat kalian yang suka baca buku, suka beli buku dan suka ngumpulin uang receh, bisa ikutan di program ini, caranya:
1.      Kumpulkan uang receh dari Januari-Desember
2.      Jangan dihitung sampai akhir tahun 2015
3.     Setelah semua uang terkumpul, belikan buku yang kamu inginkan/bukunya dihadiahkan ke orang  lain
4.     Kalau mau ikut, bikin posting mengenai challenge ini di blog masing-masing (tidak harus blog buku) kemudian masukkan link dari postingan kamu di mr.linky
5.      Pasang banner Receh Untuk Buku 2015

Secara tidak langsung kita meng-apresiasikan diri kita sendiri untuk memberi kado kecil untuk diri sendiri di akhir tahun berupa buku. Yup, saya kalau lagi di toko buku kadang suka gelap mata saat belanja buku.

Tulisan ini diikut sertakan dalam Giveaway Receh untuk Buku 2015

1 komentar:

  1. semoga telaten ngumlupinnya :D , cekidot juga blog saya --> hadinurcahyo.blgospot.com

    BalasHapus