Minggu, 20 Oktober 2019

Trans Studio Mini Surabaya, Indoor Playground Ramah Kantong

Cuaca Surabaya saat ini panas banget. Anak - anak akan cepat dehidrasi jika mainan di taman - taman yang nggak ada tanaman pelindungnya. Salah satu alternatifnya yaitu bermain di indoor playground. Di Surabaya sudah mulai banyak indoor playground di beberapa mall. Kisaran harga tiket nya pun beragam. Karena kami akan melanjutnya hospital visit ke RSI Jemursari, akhirnya kami memutuskan untuk ke Trans studio Mini Rungkut Surabaya yang lokasi di Transmart Rungkut Surabaya, Jl Tenggilis Mejoyo No 25, Kali Rungkut, Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya.

Sumber : tripadvisor.co.id

Setelah memasuki Transmart, kami menuju lantai 3 di gedung ini. Begitu pintu lift terbuka, kami disambut dengan berbagai wahana dari Trans studio. Selain trans studio mini, di lantai ini juga ada bioskop XXI juga.

Kelebihannya nih kalau hanya ingin duduk - duduk atau lihat - lihat masing masing wahana tanpa memainkannya gratis. Jadi untuk toodler yang gampang bosan, worth it lah diajak ketempat ini.

Kami ingin mengajak duoA main ke beberapa wahana, sehingga kami beli voucher card ke bagian kasir seharga 125rb yang berisi saldo 115rb plus bonus main 1 wahana rumah balon. Saldo ini masa berlakunya 1 tahun. Harga masing - masing wahana pun beragam mulai dari harga 3500 sampai 50rb. 

Ada kereta mini, replika dinosaurus, rumah balon, dan masih banyak wahana lainnya yang seru - seru untuk dimainkan.

DuoA tipe toodler yang gampang bosan. Sehingga banyak kami habiskan hanya duduk - duduk di wahana saja. Hampir semua wahana sudah dicoba (red. Di dudukin dan dipegangin aja. Wkwk). Setelah 2 jam bermain,saldo kami hanya berkurang 20rb saja. Good job kids. Sisa saldo bisa digunakan jelajah trans studio mini nih.

Beberapa spot mainan juga disediakan tempat duduk untuk orang tua istirahat sambil mengawasi buah hatinya. Pilihan wahana pun sudah ada keterangan di masing - masing wahana sesuai ketentuan umur, tinggi badan maupun berat badan anak.

Setelah capek bermain, ada beberapa foodcourt menyediakan beragam jenis makanan, harga nya pun bervariasi dan masih ramah di kantong.


Kami datang bermain ke tempat ini menjelang sore. Beruntungnya kami dapat menikmati senja dengan background gedung - gedung kota Surabaya.

Anak - anak senang dan sangat menikmati liburan kali ini. Selain itu family bounding juga semakin terbentuk erat. 

Yuk ke trans studio mini bareng - bareng keluarga! 😊😊😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar