Kamis, 19 Maret 2015

Pochemuchka ( Cinta )

Hai Cinta Sayang..

Seperti aku harus berterima kasih ke papa mu karena membawa mu ke kantor. Di tengah kesibukan dan penat nya kerjaan, kamu datang dengan kecerewetan mu ala anak kecil seusia mu. Letak meja kerja ku yang berdampingan dengan meja kerja papamu, membuatmu suka bermain di meja ku. Dan..meja kerja ku langsung berubah menjadi tempat bermain. Untunglah pak bos sudah maklum kalau kamu datang ke kantor dan mengacak - ngacakk meja kerja ku.

*Cinta*
Di sela - sela mengerjakan tugas kantor, kamu ku tawari untuk menggambar pola kupu - kupu. Seperti biasa kamu sangat antusias dengan permainan baru. Seperti biasa juga kamu menghujani ku dengan banyak pertanyaan tentang permainan tersebut. Aku hafal kamu tipe anak yang mudah bosan, baru setengah menempel bagian kupu - kupu, kamu sudah protes kepada ku. Akhirnya aku mengajak mu membuat topeng dan topi bajak laut dari koran bekas. Lagi - lagi kamu begitu antusias dan menyerocosi ku dengan banyak pertanyaan, rasa ingin tahu mu yang begitu tinggi, kadang aku pun kewalahan menjawab pertanyaan - pertanyaanmu. Tapi itu lah kamu, gadis kecil yang penuh antusias dan rasa ingin tahu yang tinggi dengan hal - hal baru yang kamu jumpai. Kamu gadis Pochemuchka nya tante, gadis kecil dengan banyak pertanyaan tentang hal baru yang kamu temui.

*Cinta n Me*
Karena senang nya kamu dengan permainan - permainan yang ku buatkan untukmu, akhirnya kamu nyeletuk, "enak ya main sama tante, banyak permainannya" (tiba - tiba hening) (untung kamu singgah ke kantor jam istirahat :v )

Sampai ketemu lagi cinta sayang,
Tante mu


Tulisan ini diikutsertakan dalam #TantanganMenulis tema ke-6

2 komentar:

  1. aku juga mau singgah di kantor tante karena banyak permainannya...
    keep happy blogging always....salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
  2. Awww. Salam buat Cinta yaa :)
    Makasih sudah ikutan dan salam kenal ;)

    BalasHapus