Senin, 16 Maret 2015

Handphone


Hai,

Melalui tulisan ini ingin ku ucapkan terima kasih sudah memahami segala kegiatanku dan tak pernah bawel meski aku suka memperlakukanmu seenak-ku. Terima kasih sudah menemaniku selama 1 tahun ini. Kegiatanku yang sering mobile dari satu tempat ke tempat lain, dengan kondisi saku ku yang dangkal, tak jarang kamu pun terjatuh dan terlempar dari genggamanku. Bahkan yang lebih parah, kamu terjatuh di dekat jembatan timbang pabrik tempat ku kerja bahkan kamu pun harus terlindas ban truck semen dengan muatan puluhan ton. Terima kasih sudah bertahan, bahkan aku menemukan mu dengan kondisi yang baik - baik saja tak ada lecet sama sekali baik fisik maupun secara software. Dan kini, aku mulai mengakui ketahanan mu.

Ketika ku menempatkanmu diatas tumpukan baju yang aku bawa, tiba - tiba kamu terjatuh lagi dari ketinggian lebih dari 1 meter dan lagi - lagi kamu bertahan dan kondisi mu pun baik - baik saja. Maafkan aku yang sudah membuat mu berenang di dalam air selama beberapa jam karena keteledoranku lagi. Aku khawatir jika kondisi mu tidak baik - baik saja, dan lagi - lagi kamu membuktikan bahwa kamu lah teman ku yang paling tangguh. Aku tau bahwa komponen mu sungguh sangat sensitif dengan air, kamu bisa saja konsleting parah akibat berenang, namun dengan sedikit treatment, kamu kembali baik - baik saja.

Kamu, sungguh tangguh sekali.

Jarak yang memisahkan ku dengan kedua orang tua ku dan orang - orang yang aku sayangi. Kamu lah yang sangat berjasa dalam menyampaikan rinduku kepada mereka. Kamu tetap setia menemaniku mengobrol dengan mereka berjam - jam. Terima kasih sudah membantuku mengobati rindu ku.

Kerjaan ku yang menuntut untuk selalu berhubungan dengan pihak ke tiga, kamu lah yang paling berjasa menyampaikan semua perihal dan keperluanku kepada mereka. Bahkan, jika kamu rewel, atasanku lah yang paling panik karena aku kamu tidak bisa menyampaikan kabar dan perihal dari nya. Dan seperti lirik lagu picisan "Aku tanpa mu, butiran debu"

Tuhan, terima kasih sudah mempertemukan saya dengan Handphone tangguh yang bisa memahami bejibun aktifitas saya.


Dariku,
Pemilikmu

-------------------------------------------------------------------------------

Informasi untuk handphone tangguh tersebut adalah Handphone Merk Oppo R281, spesifikasi detail bisa dilihat disini.


Tulisan ini diikutsertakan dalam #tantanganmenulis hari pertama

1 komentar: