Minggu, 26 April 2015

Dear You: Demi Apa? Demikian Aku Mencintaimu

Untuk apa jauh - jauh lagi mencari, sementara dalam dirimu saja aku sudah menemukan alasan hidup: bahagia bersama mu

Dear You,

Buku ini dipersembahkan untuk cinta, demi cinta dan kepada cinta.

Ingat - ingat lah semua pagi yang kau syukuri karena masih bisa terbangun di sisinya, semua siangyang kau habiskan dengan merindukannya, juga malam - malam yang kau tutup dengan doa memohon kebahagiaannya.

Buku ini, jika kamu membaca nya disaat kondisi hati sedang jatuh cinta, buku ini akan membuatmu tersenyum sendiri dan berbunga dengan sajak - sajak yang ditulis penulis. Jika kondisi hati mu sedang patah hati, bisa dipastikan sajak - sajak tersebut akan membuatmu pilu dan gagal move on.

Buku yang berupa kumpulan sajak tentang cinta, temukan cerita cinta mu di buku ini dan bersiaplah untuk jatuh cinta lagi..

Dan sajak favorit ini untuk kamu, iya kamu... semoga kamu membaca nya. :)

Dear You 

Rumah Hatimu

Rumah. Sejauh mana pun aku melangkah dan berlari,
kepadanya juga aku kembali.
Rumah, karena di sanalah hati begitu nyaman berdiam,
Ada rindu yang terus bernyawa.
membawa inginku selalu kembali kepadanya

Rumah itu kamu. 
Semesta nyaman yang menjalar dan teduh yang berjajar
Menguat rindu yang tak terbilang
mengejar cinta-tanpa tanda tanya, berulang - ulang
Rumah itu, hatimu


Dear You : Demi apa? Demikian Aku Mencintaimu
382 hlm.
Gagas Media

Tidak ada komentar:

Posting Komentar