Kamis, 17 Juli 2014

Bukan Buber Biasa

Surabaya, 12 Juli 2014


Setelah tim panitia (bangun, dkk) mengkoordinasikan acara buka bersama kelas D3 ELIN A 2009, akhirnya terbentuklah acara tanggal Buka bersama tanggal 12 Juli 2014 di Depot Slamet Jam 16.30.

Saya yang nota bene hari itu kebetulan ada kegiatan tes di salah satu BUMN, saya nebeng di kos nya titah untuk istirahat dan sholat. Jam 17.00 saya, titah, wira, aji dan tomy berangkat bareng dari depan kos nya titah di daerah gebang, sukolilo. Hari ini berasa nostalgia kampus, kos an saya di surabaya.

Saat kami tiba di Depot Slamet , ternyata sudah ada sigit, bangun, ambar dan ardi. Jadi personel yang tiba buber kali ini 10 orang (sepertiga jumlah mhs kelas L). Banyak teman – teman yang ndak bisa hadir dikarenakan masih sibuk dengan tanggungjawab kerjaan di luar kota. Tema perbincangan kita kali ini lebih seru karena titah yang dengan status barunya, teman – teman LJ yang alhamdulillah sudah lulus (tinggal nunggu wisuda), dan sigit dengan wajah baru nya yang lebih berkilau (wkwk :P )

(dari kiri) - *wira, titah, me,ambar,sigit,unyab,bangun,ardi,tomy,aji*
Setelah buka puasa dan sholat, kami lanjutkan mini reuni di Koffe Toffe di daerah depan gedung walikota (tepatnya kantor pos samping taman absari). Tempatnya lumayan nyaman untuk ngobrol santai, dan kita beruntung dapat tempat duduk yang stategis (menurut teman – teman cowok)


                                   



Saat pulang ke rumah di Gresik, saya nebeng unyab sampai di depan pabriknya di daerah kletek, sidoarjo. Karena saya berangkat dari Banyuwangi dan nggak ada persiapan untuk helm, akhirnya kami nekat Surabaya – Kletek tanpa helm. Kami kurang beruntung, saat di perempatan wonokromo, tiba – tiba ada polisi meminggirkan sepeda motor kami, yah.. jadinya ngasih sedekah ke polisi. Setelah itu, kami lanjutkan perjalanan dengan rute jalan tikus. Alhamdulillah nya tak lama saya berhenti di kletek ada angkot ke krian.


Terima kasih Tuhan, engkau beri kesempatan kami untuk bertemu dan berbagi lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar