Selasa, 08 Juli 2014

Hari Hore – Hore


Senin, 7 Juli 2014
Setelah 2 hari saya bedrest di Rumah Gresik dan sore hari nya saya harus berangkat lagi ke rumah kos Banyuwangi. Hari senin, ibu dan bapak kembali ke rutinitas masing – masing (Baca: kerja) sehingga saya tinggal sendirian di rumah, karena ndak ada aktivitas akhirnya saya mencoba untuk berdandan dan berkreasi hijab. Ini pertama kalinya bapak saya lihat putri bontotnya ini dandan, dan tiba – tiba terceletuk “mau kemana nduk kok pake lipstik tebel banget”.
Huahhh... saya jadi malu sama bapak.
Dengan perlatan make up yang baru saya beli kemarin. Bedak wardah “Luminous two way cake” No 1 “Light Beige” dengan sampuan bedak tersebut samar – samar bekas jerawat saya (sekarang masih dalam proses perawatan) tidak terlihat dan wajah saya kelihatan lebih cerah. Dengan perpaduan lipstik warna merah jambu, membuat saya lebih segar dan nggak kelihatan pucat.

Dan kali ini saya berkreasi dengan sawl yang bisa difungsikan dengan multifungsi bisa digunakan untuk shal jika berpergian jauh.
*Bisa digunakan untuk hiasan jilbab*

Bisa digunakan hijab juga..

Maaf ya sodara – sodara, kali ini saya lagi ber narsis ria...

Walaupun memakai kreasi hijab, semoga jilbab nya tetap syar’i dan masih tetap dikoridor islami. Semoga tetap istiqomah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar