Sabtu, 02 Mei 2015

Office-mates


Hai bapak - bapak dan ibu ketje,

Skenario Allah sungguh sangat luarbiasa, dengan jalan takdir Allah mempertemukan kita. 8 jam setiap harinya kita lalui bersama. Tugas dan deadline sudah menunggu untuk diselesaikan, aneh nya ada saja hal sederhana yang bisa membuat kita tertawa bersama. Mungkin itulah sebabnya, banyak teman - teman dari departemen lain yang suka banget singgah di ruangan kita. LOL.

Tak jarang kalian dengan bangga nya menceritakan tentang aktifitas dan kelucuan anak - anak kalian di rumah. Hal sederhana itu membuktikan bahwa kalian family man banget. Walaupun kadang kalian konyol, kocak dan tegas saat serius, saat kalian bersama keluarga kecil, sikap kalian menjadi hangat dan lembut.

Kecintaan kalian kepada Allah, sepadat apa pun aktifitas kalian, saat itu juga kalian berhenti dan langsung menuju musholah untuk sholat berjamaah. Yang aku suka dari kantor ini, setiap masuk waktu sholat, selalu ada yang mengumandangkan adzan padahal gedung kantor kita hanya 2 lantai saja.

Hari sabtu, hari ceria untuk kita. Selalu ada kegiatan remeh temeh yang bisa mengakrabkan kita dan hiburan disela - sela ke-stress-an tugas, mulai dari rujakan bersama, foto-foto alay, dan mungkin akan banyak kegiatan yang akan kita lakukan bersama. Jangan tanya usia kita berapa, semangat kita masih tetap 17 tahun-an. hehe

Dipertemukan dengan kalian merupakan nikmat yang luar biasa indah nya. Terima kasih pak dhe sudah mau jadi photografer dadakan untuk hari ini.

Dalam rangka apa foto - foto ini? Dalam rangka persiapan wisuda dari Bosowa. #eh :D

*para srikandi*
*eh ada pak bos :D *
*me*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar