Selasa, 17 Februari 2015

Kids Corner






Mimpi saya sejak dari SD sampai sekarang yang belum terwujud dan masih berproses yaitu Kids Corner. Menyulap salah satu ruangan di rumah menjadi rumah baca untuk anak - anak sekitar rumah saya tinggal. Tujuannya sederhana, untuk meningkatkan minat baca anak - anak terhadap buku dan nota bene saya juga suka baca buku. Di kids corner bukan hanya terdapat buku - buku anak - anak tapi juga wahana permainan edukatif (seperti pojok origami, monopoli, UNO, dan permainan tradisional lainnya) dan semua nya gratis untuk umum.


Ketika melihat kembali koleksi buku yang saya miliki, progres dan komitmen saya untuk mimpi yang satu ini kurang banget. Koleksi buku saya kebanyakan masih bergenre novel dan buku pengembangan diri. Komitmen saya untuk mimpi ini masih kurang banget. Dan mulai sekarang mulai harus nyicil untuk beli buku genre anak - anak. Semoga bisa terlaksana..Aminn..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar