Kamis, 18 Oktober 2012

Nutrisi kulit di malam hari

Mempunyai kulit tubuh yang sehat kini jadi dampaan setiap manusia. Aura tubuh anda dapat terpancarkan dari kulit sehat kita. Kini mempunyai kulit tangan dan kaki yang bersih, halus, lembut, mulus dan sehat bukan hanya dambaan kaum hawa saja untuk tampil cantik, namun kaum pria pun mulai melakukan perawatan kulit untuk menjaga kesehatan kulit mereka. Biasanya kita melindungi kulit kita dari sinar radiasi UV dan debu dengan body lotion agar kulit tidak kusam, tidak kering dan tetap lembab. Kulit tidak hanya membutuhkan nutrisi saat siang hari. ternyata kulit tubuh pun membutuhkan perawatan di malam hari.

Mengapa kulit membutuhkan nutrisi saat malam hari?
Pada malam hari kulit pun membutuhkan nutrisi, olek karena itu perlunya perawatan kulit tubuh pada malam hari. Pada malam hari sel-sel kulit memperbaiki diri dengan membangun sel baru serta kolagen yang rusak. Proses ini terjadi melalui pembelahan sel-sel lapisan kulit, dan memproduksi lapisan sel kulit yang baru.
Saat malam hari terjadi pembelahan sel-sel lapisan kulit dan ketika itu kandungan air pada kulit paling banyak menghilang, hingga 25 persen dibandingkan pada pagi atau siang hari. Oleh karena itu, kulit juga memerlukan pelembab pada malam hari, karena pada malam hari kulit tubuh paling banyak kehilangan kelembaban dan butuh bekerja ekstra untuk proses regenerasi. Perawatan hari pada malam hari akan membuat kulit tidak semakin kering pada saat proses regenarasi berlangsung. Kulit yang terlalu kering dapat mengakibatkan sensitivitas pada kulit yang dapat mengakibatkan kulit nampak lebih keriput.

Body lotion apa yang baik untuk perawatan tubuh pada malam hari?
Body lotion yang kita gunakan jangan asal - asalan. Body lotion tersebut harus bisa memenuhi nutrisi yang diperlukan kulit saat malam hari. Kini citra hadir dengan varian baru Citra Night Whitening yang dibuat dari bahan alami yang dapat membuat kulit tampak mudah, cerah, halus dan tampak lembut.

Mengapa harus Citra Night Whitening?
Untuk perawatan kulit secara tradisional memerlukan banyak waktu dan kita juga harus membuat sendiri secara manual. Kini cukup kita oleskan secara sebelum tidur menyeluruh Citra Night Whitening ke seluruh tubuh kita secara teratur. Saat anda tidur, Citra Night Whitening akan kerja menutrisi kulit tubuh anda dan rasakan perbedaannya ketika banun tidur. Kulit akan terasa tampak mudah, cerah, halus dan tampak lembut. Rasakan sensasi bahan - bahan tradisional dalam sebotol Citra Night Whitening dalam tubuh anda. Perawatan kulit tubuh malam hari percayakan pada Citra Night Whitening.
Citra Night Whitening dibuat dari bahan - bahan alami yaitu buah mulberry dan minyak biji anggur yang dapat menutrisi kulit dan memanjakan kulit di malam hari. Buah mulberry kaya akan vitamin C dan memiliki resveratol tinggi yang dapat membersihkan polutan dalam tubuh mencerahkan kulit, dan menanggalkan kulit mati pada wajah.
Sedangkan minyak biji anggur apabila dimanfaatkan secara teratur dapat membuat anda tampak muda, kulit terasa lembut, mencerahkan kulit dan membuat kulit bercahaya. Selain itu minyak biji anggur mengandung astringent yang tinggi mampu mengencangkan kulit. 
  
Anda dapat menikmati sensasi perawatan kulit ala putri kraton di rumah cantik citra. Cukup dengan anda membeli produk citra varian apa saja, anda dapat menikmati message dan perawatan kulit lainnya. Pancarkan cantikmu dengan Citra Night Whitening. :D

Artikel ini saya tulis untuk mengikuti kontes blog #nighttreatment berhadiah gadget eksludif. Dan ini pertama kalinya saya ikut lomba blog. Semoga bermanfaat. :D

sumber:

7 komentar:

  1. dari artikel tersebut saya tertarik pake' citra dech jadinya padahal dari dulu saya g' pernah pake handbody sebelumnya sep dah...

    BalasHapus
  2. iyo soale iman ndak putih2...itung2,...cri cew ya buat kak iman....

    BalasHapus
  3. iman: memakai citra night whitening setiap sebelum tidur, dapat mencerahkan dan membuat kulit lebih bersinar. buktikan sendiri hasilnya :D

    ifnu: biar penampilan kakak iman tambah OK

    janusart: makasih ya :D

    BalasHapus
  4. oalah..gitu ta?seb2...teruskan
    g nyangka kulit bisa membutuhkan hal-hal seperti itu...

    BalasHapus
  5. Wira: cocok buat lintang raa

    bagus: iya kulit juga butuh nutrisi di malam hari mas. :D

    BalasHapus