Jumat, 30 Agustus 2013

Nikmatnya bekerja sambil liburan

Alhamdulillah kali ini dapet kesempatan liburan di sela - sela pekerjaan. Saya mewakili perusahaan untuk acara Cement Solution yang diadakan PT Schneider Electric, acara tersebut diadakan di Putri Duyung Taman Impian Jaya Ancol. Kegiatan tersebut berisikan presentasi produk dan demo alat. Setelah mengikuti kelas presentasi, saya dan teman kerja saya memanfaatkan kesempatan ini untuk jalan - jalan di sekitar area acara. Huyyyeee... jalan - jalan gratis...
*Putri Duyung*
Icon dari tempat ini yaitu patung putri duyung yang jadi background foto saya diatas. Dan saya baru sadar kalau putri duyung nya nggak pake baju. Ndak boleh berfikiran aneh - aneh yaa. Keep positif. :)
*clean*
Yang saya suka dari tempat ini itu kebersihannya terjaga banget. Dan foto ini bukan diambil di luar negeri dan ini masih di Indonesia. Yeahh.. Inilah Ancol. Yang jadi background foto ini tuh hotel yang ada di Ancol.
Matahari semakin malu untuk menampakkan sinarnya. Karena keterbatasan angkutan untuk pulang. Sudah saat nya kita meninggalkan tempat ini dan balik ke rumah. Semoga bisa berkunjung ke tempat ini lagi suatu saat nanti. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar