Sabtu, 30 Maret 2013

Metamorfosis *me*

Malam semakin larut dan saya tetap terjaga di malam yang dingin ini. Udara dingin dari luar kamar terasa menyergap di badan ditambah lagi pendingin ruangan yang suhu nya padahal sudah dibesarin tapi masih terasa dingin. Beuhh. . . sisa - sisa hujan tadi sore masih terasa menambah dinginnya suasana malam ini. Dan saya baru tersadar bahwa hari sabtu dan itu berarti sekarang malam minggu.
Bagi saya entah ini malam minggu, malam senin tetaplah menjadi malam - malam yang sama seperti biasanya. Namun bedanya malam ini saya bisa sedikit me relax kan badan saya dari rutinitas pekerjaan yang amat sangat padat pada hari - hari kerja. Suasana mess yang semakin malam semakin sunyi karena beberapa teman sebelah kamar sedang pulang kampung alias mudik menambah sunyi nya suasana mess.
Minimnya penerangan jalan raya menuju kota yang sangat minim, mengurungkan niat saya untuk gowes malam jelajah kota, sempat uring - uring an karena terasa sunyi yang membuat senyap suasana. Hingga tanpa sengaja saya membuka album - album foto jaman - jaman dulu. Dan hal tersebut sangat menghibur saya dan tanpa saya sadari saya tertawa sendiri me flash back ulang kejadian - kejadian dari setiap foto yang saya lihat.
* roni, dini, devi, sarwinda, riza, ririn, yesika, lina, firda, me n agus *
*2009*

Huahh. Di foto itu aku kelihatan kurus banget ya. Foto itu diambil ketika perpisahan kelas liburan ke pantai popoh - Tulungagung. Saya yang notabene kelahiran di Tulungagung, baru pertama kali itu ke pantai tersebut. Kasihan sekali yaa. 
*2008*
Tampang polos anak SMA yang tanpa beban. Sana sangat merindukan suasana kelas ini. Foto tersebut diambil ketika ada pemilihan Putra dan Putri Sekolah yang nantinya akan mewakili sekolah ke ajang guk yuk Sidoarjo. Hehe. . tampang saya cupu banget yaa.
*frenty, ambar, risfa, ika, pungki, titah*
*2009*
Anak cewek kelas paling suka nonton pertandingan sepak bola jurusan, apalagi ketika kelas kita bertanding di lapangan merah para cewek pasti ikut nonton untuk sekedar pemberi semangat. Foto itu diambil ketika kita masih maba alias mahasiswa baru dan waktu itu kita juga masih melalui masa ospek.

*me* - *2010*
  *me* - *2011*

*iman, me, aldo* - *2012*
*me* -  *2013*
Dari segi fisik dalam diri saya tidak mengalami perubahan yang derastis, namun dari segi pemahaman hidup saya mengalami banyak perubahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar