Kamis, 21 November 2013

A cup of coffe

Hari ini iseng banget tiba - tiba menyeduh secangkir kopi. Seperti nya dinginnya banyuwangi siang ini membuat saya tergerak untuk mencari kehangatan dari segelas kopi hitam panas. Pemandangan mendung, pohon - pohon di halaman kantor yang bisa dinikmati dari jendela ruangan saya plus ditambah aroma secangkir kopi hitam menyerbak memberikan rasa hangat dan kenyaman untuk sesaat.
Saya bukanlah tipe orang yang suka meminum kopi karena kandungan kafein yang terlalu banyak dapat menyebabkan darah rendah saya suka kambuh. Tapi saya penikmat aroma kopi, aroma nya yang khas dapat menjadi aroma terapi saat pikiran mulai penat dengan pekerjaan kantor seperti saat ini.
Subhanaallah, ALLAH MAHA BESAR. Dari tumbukan biji kopi dapat menimbulkan aroma yang sangat istimewa.
Baru - baru ini banyuwangi mengadakan kegiatan ngopi bareng 10.000 cangkir kopi di daerah kemiren. Yahh.. di daerah tersebut memang merupakan daerah penghasil kopi terbesar di Banyuwangi. Di kegiatan tersebut juga dihadiri Bapak Kementrian BUMN, Bapak Dahlan Iskan. Kegiatan ini selalu diadakan setiap tahunnya, selain untuk mengenalkan kopi ke khayalak umum juga dapat menarik wisatawan untuk berkunjung di daerah kemiren.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar