Kamis, 13 November 2014

D3 ELIN A 2009


Sebelum saya membawa ingatan kalian ke masa - masa perjuangan jaman kuliah, sejenak kalian coba dengerin lagu ini.


Lagu ini kita nyanyikan bersama satu kelas saat farewell party jurusan yang diadain HIMA ELIN. Waktu 3 tahun bukan lah waktu yang singkat untuk semua cerita tentang kita. Berawal dari 28 pemuda yang berasal dari seluruh penjuru Indonesia dan dipertemukan di sebuah kelas bernama "D3 Teknik Elektro Industri".
Sebagai mahasiswa teknik dengan konsentrasi mata kuliah spesialis arus kuat membuat masa - masa pengkaderan dari kakak - kakak senior maupun dari dosen - dosennya juga sangat amat disiplin dan tegas. Dan pengkaderan tersebut secara tidak langsung sangat bermanfaat di dunia kerja.

farewell party*2009
Foto ini membuktikan kalau dulu kita kuruuusss banget (sekarang coba cek kegembulan perut masing - masing. hehe). Para adam harus merelakan rambutnya untuk di gundul plontos. Dan warna kebanggaan jurusan kita "Merah".

HH102
Awal - awal kuliah, ruang kelas ini yang senantiasa menemani kita. Berangkat pagi - pagi jam setengah 6 untuk mengikuti kuliah salah satu bapak dosen yang terkenal disiplinnya. Sampai - sampai ruangan kelasnya belum dibuka sama satpam dan kita udah mangkir di depan kelas. Dan yang telat, siap - siap saja sediakan surat sakit dan alamat bolos kuliah seharian.. Hayoo..siapa yang pernah nungguin pagi - pagi banget di depan ruangan bapak dosen buat ngasih surat sakit? diabsen dulu..
Dan yang nggak kalah absurb, kelas ini juga tempat kumpul buat ngerjain tugas UP pemrograman yang membuat kita bergadang semalaman dan sampai nginep di kelas ini. Buat yang cowok, kelas ini juga tempat buat main DoTa.

Warung Bu Risa
Warung makan di TMB yang jaman awal - awal kuliah kita sering banget makan disana bareng - bareng karena kalau makan di kantin suka sungkan sama senior. Ini jaman kita masih cupu banget. Dan yang pecelin, pasti mampir ke kos an nya pungki dan dilanjut rumpiii.. masih ingat rumpian kita tentang cita- cita jadi ibu kos?? hehe

Kelas Bengkel
*mbengkel rame-rame*
Kelas bengkel itu isinya cuma foto-foto, narsis, cerita - cerita rumpik. Berikut foto - foto kekonyolan kita di kelas bengkel.



Foto yang terakhir..echaa...kamu kurusss bangett..
kunjungan adek kelas
Secara nggak langsung, hasil pengkaderan senior kita berhasil lho. Buktinya banyak organisasi yang kita ikuti, salah satu nya himpunan.
*HIMA*

Nungguin praktek di lab Elda gedung D4, narsis dulu nyokk..


Unyab...tatapan matanya...jangan ada skandal di antara kalian yaakk..

SE itu sama dengan liburan bareng. Nyantai bareng di pantai bareng bapak kajur.

*saur on the road*2011*
Agenda rutin kita setiap bulan Ramadhan "Saur On the road"

Ngerjain tugas bareng di kampus yang berujung bakar - bakar jagung di belakang kelas dan ending nya foto - foto. yeahhh...


Liburan bareng di vila malang. Maaf keun, dinda tak bisa ikut kalian..

Outbond itu mini liburannya anak - anak kelas. Yupp... para arjuna nya kelas sedang bergaya.

*Pecelin se-jurusan*
*saur on the road*2012*
And last..

Walaupun kita sudah nggak sekelas.. karena kita emang orang nya ngangenin..setiap ada kesempatan libur panjang dan personil banyak yang pulang kampung ke sby dan sekitarnya..ujung - ujungnyaa kumpul - kumpul rumpik..

*2014*
Walau raga tak bisa bertemu setiap saat, kita tetap saudara, kita tetap keluarga kecil D3 ELIN A. See u on the top gaeeesss...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar