Selasa, 17 Maret 2015

2 tahun


Hai.

Terima kasih sudah bersusah payah dan berjuang selama beberapa tahun ini, tak ada perjuangan yang sia - sia bukan. Bahkan aku pun harus mengakui bahwa kamu memang seorang pemimpi ulung, hampir semua mimpi yang kamu tuliskan di dream note mu, satu per satu mulai tercapai. Seperti ilmu padi, "semakin berisi semakin menunduk", tak ada yang perlu di sombongkan pencapaianmu itu, tetaplah menjadi pribadi yang rendah hati.

Tahun 2015 sudah berjalan selama 3 bulan ini, dan tahun ini bisa jadi akan menjadi tahun yang paling membahagiakan dalam hidup mu. Akan ada pangeran yang akan menjadi kan mu putri satu - satu nya di hati nya. Bukan pangeran berkuda putih, namun pangeran pemberani yang datang ke bapak mu untuk meminang mu. Dan perjalanan mu nantinya bukan hanya perjalanan seorang diri yang biasa kamu lakukan, kamu akan mendampingi setiap perjalanan pangeranmu. Dan perjuangan kalian untuk melanjutkan mimpi bersama akan dimulai.

Perpindahanmu dari kota mu untuk menemani perjalanan pangeranmu itu berarti kamu harus meninggalkan pekerjaan, komunitas dan teman - teman mu di kota mu. Aku tau ini bukan hal yang mudah ketika harus meninggalkan sesuatu yang sudah kamu rintis. Bukan kah untuk mewujudkan pangeranmu juga membutuhkan perjuangan. Allah sudah menjanjikan surga untuk istri yang sholeha lho. Aku yakin kamu sudah mantap dan ikhlas dengan keputusan ini, sehingga kamu pun sudah mempersiapkan rencana kepindahanmu ini. Semoga di kota baru mu pun, kamu tetap menjadi manusia yang bermanfaat untuk orang lain.

Kini mimpi mu bukan hanya pencapaian untuk dirimu saja, namun juga untuk pangeranmu kelak dan buah hati mu. Kamu dan pengeranmu mulai mencari rumah untuk kalian pulang. Bukan hanya raga yang pulang namun tempat hati kalian pulang juga. Bukan perkara mudah untuk menentukan rumah yang akan menjadi tempat kalian menua, tak perlu yang mewah, cukup rumah sederhana yang nyaman dan aman untuk kalian tinggali. Rumah dimana cinta kalian akan tumbuh bersama dengan tumbuh nya buah hati kalian, rumah yang akan menjadi madrasah pertama untuk buah hati kalian dan rumah yang semakin menambah kecintaan kalian pada sang pencipta.

Tahun 2016, di tahun ini kelak status mu akan berubah dari lajang menjadi seorang istri. Aku turut bahagia dengan kabar ini. Sebagai seorang istri, semoga kelak kamu bisa memberikan yang terbaik untuk suami mu. Dan impian setiap pasangan muda, kamu pun berharap segera Allah menitipkan malaikat kecil di rahim suci mu. Jika Allah mengamini doa ku ini, sungguh kamu akan menjadi wanita yang paling bahagia. Dari rahim suci mu, akan lahir bayi lucu yang membuat siapa pun melihatnya akan gemas dan ingin mencubit pipi nya. Semoga kamu bisa menjadi ibu hebat untuk anak mu kelak.

Waktu terus berlalu dan 2 tahun pun bukan lah waktu yang pendek, semoga mimpi - mimpi perjalanan yang sudah kamu rencana kan di -amin- i dan di ridhoi oleh Allah.


Dariku,
Aku

Tulisan ini diikutsertkan dalam #TantanganMenulis hari kedua

2 komentar:

  1. Semoga semua akan berjalan baik-baik saja :)

    BalasHapus
  2. semoga 2015 ini benar2 membahagiakan.
    mungkin utk beberapa orang, membahagiakan.
    tapi tidak untuk saya :")

    BalasHapus