Minggu, 02 November 2014

#30DaysOfHappiness : Sepeda

Life is like riding a bicycle. To keep your balance, you must keep moving. - Albert Einstein
*bike*vintage*
Seperti biasa pagi ini saya dibangunkan kicauan burung yang bertengger di bunga mawar depan jendela kamar. Setelah bed rest selama seminggu kemarin, pagi ini saya memutuskan untuk bersepeda menghirup udara pagi Banyuwangi. Sepatu sneakers, earphone, sepeda dan lenggangnya jalanan, komposisi yang sempurna untuk mengawali pagi. Dentuman lagu dari earphone, semlilir angin laut, dan saya pun mulai menggayuh sepeda dengan kecepatan yang tak terlalu ngebut juga. Tujuan pertama saya pagi ini, masjid jami' Baiturrahman yang letaknya di kota untuk mengikuti pengajian dhuha dan taujiah untuk me-recharge semangat. 
Waktu di jam tangan saya menunjukkan pukul 09.15, seusai pengajian selesai, tujuan saya selanjutnya Taman Blambangan. Walaupun sudah selesai acara Car Free Day nya, namun di taman ini masih ramai pengunjung karena ada acara fun bike salah satu bank daerah. Perjalanan bersepeda saya pun terus berlanjut kuliner untuk mencari sarapan (telat banget yaa sarapannya..), karena hari semakin siang, saya pun memutuskan untuk pulang ke rumah.
Jalanan di Banyuwangi bebas dari macet, sepanjang rute gowes saya pagi ini, saya dapat menikmati pemandangan yang luar biasa, hamparan sawah, lautan dan Gunung Raung berdiri kokoh. Udara nya pun masih bebas polusi, itulah salah satu nikmatnya hidup di desa.
Selamat hari minggu kawan.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar