Sabtu, 08 November 2014

Pecelin

*pungky*risfa*me*ambar*titah*2012*
Allah mempertemukan kita di bangku kuliah selama 3 tahun. D3 ELIN A, persamaan nasib sebagai minoritas di jurusan teknik yang nota bene penghuni nya banyak kaum adam, membuat kita semakin akrab dan di sela - sela jam kuliah pun kemana - mana kita sering berlima. Karena kita saling melengkapi lah yang membuat kita seperti saudara.

Tulisan ini semacam gagal move on dan nostalgia jaman kuliah. Maaf keun..

Pecelin merupakan persatuan cewek ELektro INdustri. Karena minoritas nya, cewek - cewek di jurusan, teman - teman dari himpunan membentuk Pecelin sebagai wadah pemersatu mahasiswi se-jurusan semua angkatan. Teman - teman di kelas pun menyebut kami berlima Pecelin. Foto diatas diambil untuk buku kenangan kelas saat masa - masa TA.

*pasca UTS*2011*
Liburannya kita itu simple pasca UTS atau UAS mata pelajaran yang susah, kumpul berlima, curhat bareng, makan - makan dan narsis :) ternyata kita pernah melalui proses alay :P

*2011*
Saat tim kelas lagi main voli pun tetep tim cewek jadi supporter penggembira dan ujung - ujung nya narsis :P

*2010*
Dan hal yang paling konyol yang kita berlima lakukan, pasca ulangan matematika (temen - temen ELIN pasti tau tentang pak dosen ini) yang sempat bikin shock sesaat dan mengakibatkan sedikit strees, obat nya tetep kumpul berlima main ke perumahan elit sebelah kampus dan nyari spot yang bagus buat foto - foto. Iyaa... buat foto - foto doang sampe ditegur sama pak satpamnya kalo di tempat tersebut nggak boleh buat orang umum. Nah lho.. nggak hanya sampe situ aja, kita pun masih melanjutkan ke galau an dengan pergi ke pantai kenjeran (yaakk..itu pertama dan terakhir kalinya kita main ke tempat ini).

*kenjeran*
*SE*2011*
Ternyata kita pernah kurus yaa rek.. Hehe

*jogja*2011*
Hal gila yang sudah kita lakukan sekelas saat SE yaitu main air bareng sekelas dan semua kena jatah dijeburin ke laut.

*nonton bola*2010*
Seperti biasa kalau tim kelas ataupun tim jurusan sedang tanding bola di lapangan merah, tim pecelin pun nggak kalah heboh nya buat jadi supporter temen - temen cowok.

*2012*saur on the road*
Ini lah tahun di penghujung kita kuliah dan inilah saur on the road terakhir yang bisa mengumpulkan hampir seluruh anak - anak kelas.

*UNO*
Masih ingatkah kalian akan permainan ini? Permainan favorit kita, permainan UNO yang bisa nyatuin kita sekelas saat jam kosong ataupun saat penat TA. Dan seperti biasa yang kalah wajah nya harus rela kena tolet bedak.

*D3 ELIN A*full team*
And last..

Inilah kita full team D3 ELIN A angkatan 2009. Terima kasih teman sudah singgah dan menjadi bagian puzzel cerita hidup saya. See you on the top yaa guyss...

Nb:
Thanks to novi dan risfa buat foto - foto nya. Kangen kalian..kita jadwalin kumpul di nikahannya pungky yuk :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar