Rabu, 15 Oktober 2014

Tribute To Tulus

Mari sejenak merenggang kan otot setelah beberapa hari kemarin menguras emosi. Saya suka banget sama aplikasi soundcloud yang bisa diunduh gratis di appstore. Aplikasi ini bisa menyimpan lagu yang kita inginkan di daftar playlist tanpa harus menguras kapasitas memori card dan yang lebih seru lagi, aplikasi ini bisa dijalankan offline sehingga kita bisa mendengarkan lagu kesukaan kita kapan saja.
Dan diantara playlist - playlist saya, yang lagi jadi favorit saya beberapa hari ini "Tulus". Kalo kalian tanya tentang siapa itu tulus, orang nya yang mana, itu band atau penyanyi solo,dan bla bla... saya akan menjawab "TIDAK TAHU". Yappp... saya suka lagu karena suara dari penyanyinya yang emang bagus dan menurut saya Tulus itu suara nya kece badai banget.
Dan lagu favorit saya "Teman Hidup" by Tulus

Lirik
Bersamanya jalan lebih terang

Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku
Berdua kita hadapi dunia
Kau milikku ku milikmu kita satukan tuju
Bersama arungi derasnya waktu

Bila di depan nanti
Banyak cobaan untuk kisah cinta kita
Jangan cepat menyerah
Kau punya aku, ku punya kamu, selamanya akan begitu

Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku
Berdua kita hadapi dunia
Kau milikku ku milikmu kita satukan tuju
Bersama arungi derasnya waktu

Kau milikku, ku milikmu
Kau jiwa yang selalu aku puja..

Mari menikmati hidup sejenak, pasang earphone, play soundcloud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar